Jumat, 28 September 2012

Hal yang paling di inginkan saat menikah adalah kehamilan. Dan sekarang aku mendapatkannya. Tapi, sepertinya suamiku tidak senang dengan kehamilanku. Aku rasa ia tidak ingin memiliki bayi.
Ia masih saja bersikap keras padaku. Omongannya kasar, walaupun jarang ia membentakku.
Seperti tadi... Ia tidak sadar aku sedang mengandung anak pertama kami. Jadi, orang hamil biasanya sensitif. Tapi, ia tidak mengerti hal itu. Ia sama sekali tidak mengerti dan tak mau tau tentang diriku. Apakah diriku baik-baik saja atau tidak.
Terlintas di pikiranku untuk...
Tidak mengandung anak ini lagi.
Aku sudah lelah dengan semuanya. Aku kira suamiku bisa menjagaku.
Tapi aku salah besar.
Ia tidak pernah menjagaku. Ia selalu membantah kata-kataku. Ia merasa dirinya selalu benar. Dan selalu menganggapku cerewet. Aku muak dengannya. Tak pernah dalam catatan kami. Kami dalam seminggu tidak marahan. Minggu-minggu selalu saja ada amarah. Bahkan dengan keadaanku seperti ini. Ia seperti tidak puas jika seminggu saja tidak berantem denganku. MUAK!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar